Petugas dan WBP Lapas Probolinggo Bersihkan Bibir Pantai Pelabuhan Kota Probolinggo

PROBOLINGGO - Jum'at (08/10), petugas maupun warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengikuti kegiatan clean up di Pelabuhan Kota Probolinggo bersama pegiat lingkungan wisata laut, salah satunya komunitas Surya Citra Bahari (SCB) yang juga bekerja sama dengan Lapas Probolinggo dalam peningkatan kebersihan dan keindahan Pelabuhan Kota Probolinggo.

Membawa 7 (tujuh) warga binaan yang telah di sidang TPP kemarin, tentunya dengan pengawalan ketat dari anggota jaga. Seluruh petugas juga turut hadir dalam kegiatan ini dimana sebelumnya telah dibuka dengan penanaman bibit ubi jalar oleh Walikota Probolinggo.

Warga binaan Lapas Probolinggo tampak antusias membersihkan sampah sekitar pelabuhan. Sampah yang banyak ditemukan rata-rata adalah sampah plastik. Sampah-sampah yang dibuang di sekitar pelabuhan tentunya dapat merusak keindahan pantai pelabuhan. Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat atau wisatawan yang berkunjung ke Pelabuhan Kota Probolinggo tidak hanya menikmati keindahan pantainya, namun uga diharapkan dapat menjaga kebersihan lingkungan Pelabuhan Kota Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Petugas dan WBP Lapas Probolinggo Bersihkan Bibir Pantai Pelabuhan Kota Probolinggo"