Dampingi Walikota, Kalapas Probolinggo Turut Serta dalam Penanaman Bibit Ubi Jalar

PROBOLINGGO - Jum'at (08/10), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, hadiri pembukaan clean up dan penanaman bibit ubi jalar di Pelabuhan Kota Probolinggo. Kegiatan yang dinahkodai oleh SCB ini juga dihadiri oleh Walikota Probolinggo, Wakil Ketua Komisi B DPRD Provinsi Jatim, Kepala Dispopar, Kepala DLH, Kepala UPT PPP Mayangan serta anggota Surya Citra Bahari (SCB).

Sebelum, memulai acara, tim hadrah Lapas Probolinggo tampil dengan sangat baik menyambut kedatangan Walikota Probolinggo.

Ketua Ormas Surya Citra Bahari Sutanto menyampaikan latar belakang kegiatan ini untuk mengedukasi masyarakat hidup lebih bersih dan sehat.

Kegiatan ini dibuka dengan penanaman bibit ubi jalar oleh Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin dan dilanjutkan dengan penanaman bibit ubi jalar oleh Risman selaku Kepala Lapas Probolinggo.

Disela sambutannya, Hadi mengapresiasi Lapas Probolinggo dalam hal pembinaan terutama Pondok Pesantren Lapas Probolinggo yang berdampak sangat baik untuk warga binaan Lapas Probolinggo. Habib Hadi berharap Pondok Pesantren Lapas Probolinggo dapat ditingkatkan terutama dari segi pembelajarannya.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Dampingi Walikota, Kalapas Probolinggo Turut Serta dalam Penanaman Bibit Ubi Jalar"