Masuk Level 1, Lapas Probolinggo akan Kembali Hidupkan Pondok Pesantren



PROBOLINGGO - Kamis (07/10), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, mengunjungi kediaman Ketua MUI Kota Probolinggo. Tidak sendirian, Risman didampingi oleh Kasi Kamtib Lapas Probolinggo, Pamuji. Kunjungan ini dalam rangka koordinasi terkait kegiatan Pondok Pesantren Lapas Probolinggo.

Ketua MUI Kota Probolinggo, KH. Nizar menyampaikan bahwa pihaknya dan pihak terkait lainnya memang meniadakan kegiatan Pondok Pesantren di Lapas Probolinggo untuk sementara waktu karena Kota Probolinggo berada di level 3. Namun karena saat ini Kota Probolinggo telah memasuki level 1, maka kegiatan Pondok Pesantren di Lapas Probolinggo akan segera diadakan.

Kegiatan Pondok Pesantren Lapas Probolinggo akan diadakan kembali mulai minggu depan dengan jadwal setiap hari Senin, Rabu dan Jum'at. Senin merupakan agenda ceramah agama, sedangkan Rabu dan Jum'at dengan kegiatan baca tulis Al-Qur'an sesuai dengan kelas warga binaan santri masing-masing.

Kalapas Probolinggo, Risman Somantri, berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar demi peningkatan pembinaan warga binaan Lapas Probolinggo untuk menjadikan mereka insan yang lebih baik lagi kedepannya.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :


 

Post a Comment for "Masuk Level 1, Lapas Probolinggo akan Kembali Hidupkan Pondok Pesantren"