Pengenalan Tupoksi Jadi Awal Pembelajaran Mahasiswa IAIN Jember yang Lakukan PPL di Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Selasa (05/10), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menerima enam mahasiswa Fakultas Hukum Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember yang akan melakukan PPL di Lapas Probolinggo. Diterima di ruangannya, Plh. Kasubag TU, Arif, menjelaskan beberapa aturan yang harus ditaati saat melakukan PPL di Lapas Probolinggo.

“Mohon hadir tepat waktu, jangan memasukan benda-benda terlarang di dalam Lapas, serta jangan sampai bekerja sama dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam hal apapun,” imbau Arif.

Pihaknya berharap keenam mahasiswa ini dapat melaksanakan proses PPL dengan baik sehingga ilmu yang didapatkan di Lapas nantinya dapat bermanfaat. Arif ingin mahasiswa juga dapat berbagi ilmu dengan WBP tentang program mereka yang akan dijalankan di Lapas Probolinggo.

Usai memberikan pengarahan, Arif mengajak keenam mahasiswa IAIN Jember tersebut untuk mengelilingi ruangan yang ada di Lapas Probolinggo serta menjelaskan tugas pokok serta fungsi dari masing-masing bagian. Keenam mahasiwa IAIN Jember terlihat begitu menyimak penjelasan Arif dengan baik dan antusias.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Pengenalan Tupoksi Jadi Awal Pembelajaran Mahasiswa IAIN Jember yang Lakukan PPL di Lapas Probolinggo"