Komitmen Zero Halinar, Lapas Probolinggo Lakukan Razia Malam

PROBOLINGGO - Rabu (06/10), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo melaksanakan kegiatan razia atau penggeledahan kamar hunian warga binaan. Kali ini dilaksanakan malam hari yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, yang melibatkan 20 petugas Lapas Probolinggo baik dari jajaran pengamanan maupun bidang lain.

Risman menjelaskan razia ini merupakan hal rutin/insidentiil yang selalu dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, yang dalam kesempatan ini dilaksanakan pada malam hari dan berlangsung dari pukul 19.10 wib sampai pukul 20.20 WIB dengan lokasi penggeledahan kamar hunian A6, A7, dan C9.

Barang-barang terlarang yang ditemukan seperti sendok besi, benda tajam, kaca, dan barang terlarang lainnya kemudian langsung diamankan oleh bagian Kamtib. Usai penggeledahan, Risman memberikan arahan kepada petugas.

Dalam arahannya Risman menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas dan memerintahkan untuk terus lakukan penggeledahan blok hunian rutin maupun insidentiil, mencegah dan menangkap masuknya barang terlarang yang berpotensi gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Komitmen Zero Halinar, Lapas Probolinggo Lakukan Razia Malam"