Komitmen Wilayah Bebas Korupsi, Lapas Probolinggo Ikuti Teleconference Lokakarya Pembangunan ZI

PROBOLINGGO - Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo dan Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) mengikuti kegiatan Lokakarya Pembangunan ZI secara virtual melalui live streaming Youtube, Senin (04/10/2021).

Kegiatan yang berpusat di Graha Pengayoman tersebut dibuka oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Eddy Hiariej). Ia memberikan penegasan bahwa dalam pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI harus mengedepankan Integritas, Akuntabilitas dan Transparansi kinerja sebagai wujud nyata profesionalisme kerja sebagai langkah nyata pemberantasan tindak pidana korupsi, suap, dan gratifikasi.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham (Andap Budhi Revianto). Ia menyampaikan tentang implementasi Pembangunan ZI dalam rangka meningkatkan komitmen dan keterlibatan kepala satuan kerja untuk ikut dalam kontestasi WBK/WBBM. "Saya berharap masing-masing kepala satuan kerja harus memiliki komitmen untuk mengejar WBK/WBBM yang harus dibangun dari komitmen awal, kemudian dideklarasikan dan dicanangkan dengan mengikuti tahapan yang sudah ditentukan,” ucapnya.

Setelah itu, Inspektur Jenderal Kemenkumham (Razilu) mengatakan kegiatan Lokakarya Pembangunan ZI sangat penting dilaksanakan dalam rangka membangkitkan optimisme meraih WBK/WBBM untuk Kemenkumham semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan materi dari KPK, Ombudsman dan Menpan RB. Lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para audiens baik yang berada di Graha Pengayoman maupun yang berada di link zoom meeting.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Komitmen Wilayah Bebas Korupsi, Lapas Probolinggo Ikuti Teleconference Lokakarya Pembangunan ZI"