Mahasiswa IAIN Jember Ikuti Apel Pagi Bersama Petugas Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Selasa (05/10), petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo melaksanakan apel pagi di lapangan olahraga Lapas Probolinggo. Berbeda dengan apel pagi sebelumnya, kali ini apel pagi Lapas Probolinggo juga diikuti oleh mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember yang berjumlah 6 (enam) mahasiswa. Tentunya, mahasiswa yang melaksanakan PPL di Lapas Probolinggo adalah mereka yang telah melakukan vaksinasi dan negatif COVID-19.

Pada kesempatan ini,Kasi Binadik dan Giatja, Gatot Afandie, selaku perwira apel hari ini memberikan sambutan kepada para mahasiswa IAIN Jember yang akan melaksanakan PPL di Lapas Probolinggo dan beberapa pesan untuk pegawai Lapas Probolinggo.

"Selamat datang kepada para mahasiwa PPL Fakultas Hukum Institut Agama Islam Negeri Jember, terima kasih karena telah memilih Lapas Probolinggo sebagai wadah dalam mencari ilmu baru, carilah ilmu serta pengalaman yang kalian perlukan disini. Kami minta kepada rekan mahasiswa agar ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas ini," ungkap Gatot.

Diakhir kegiatan apel pagi, Gatot juga memberikan penguatan kepada pada para CPNS Lapas Probolinggo serta petugas untuk selalu semangat dan memiliki motivasi maju dalam bekerja.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Mahasiswa IAIN Jember Ikuti Apel Pagi Bersama Petugas Lapas Probolinggo"