Awali Peringatan HDKD 2021, Lapas Probolinggo Ikuti Do'a Kumham untuk Negeri Secara Virtual

PROBOLINGGO - Jum'at (01/10), doa Kumham untuk Negeri menjadi pembuka semarak Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021. Kegiatan ini sebagai bentuk harapan agar negeri ini segera pulih dan bangkit kembali menghadapi berbagai kondisi yang ada. Seluruh jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengikuti acara ini secara virtual dengan penuh khidmat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H Laoly, Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej, Sekretaris jenderal Kemenkumham, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., Pimpinan Tinggi Pratama dan Madya, Pemuka agama , serta diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui sambungan virtual zoom.

Doa Kumham untuk negeri yang mengusung tema “Semakin PASTI” digelar secara virtual oleh para pemuka agama untuk keselamatan bangsa dan negara , lalu dilanjutkan dengan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Dalam arahannya, ia berharap melalui peringatan HDKD Tahun 2021 dapat merajut rasa kebersamaan dan rasa kecintaan terhadap organisasi serta rasa memiliki sebagai keluarga besar kementerian Hukum dan HAM.

Acara diakhiri dengan pembukaan rangkaian HDKD tahun 2021 secara simbolis oleh Menteri Hukum dan HAM.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Awali Peringatan HDKD 2021, Lapas Probolinggo Ikuti Do'a Kumham untuk Negeri Secara Virtual"