Antusias Warga Binaan Lapas Probolinggo dalam Mengaji


PROBOLINGGO - Warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo selalu diberikan pembinaan keterampilan dan kerohanian, salah satu program pembinaan kerohanian adalah Pondok Pesantren Lapas Probolinggo bagi WBP muslim yang hari ini sedang dilaksanakan, Kamis (28/10).

Kegiatan Pondok Pesantren ini berlangsung setiap tiga kali dalam seminggu di Masjid Daarul Awwabin Lapas Probolinggo. Dengan didampingi oleh petugas dan pengajar yang berasal dari MUI, Kemenag, dan Pondok Pesantren Nurus Salafiyah Kota Probolinggo, warga binaan santri Lapas Probolinggo antusias untuk mengikuti mengaji pada hari ini.

"Saya merasa senang melihat para Warga Binaan di Lapas Probolinggo mengikuti program ini dengan sangat baik. Mereka antusias sekali. Semoga kegiatan ini dapat menjadikan mereka pribadi yang lebih baik lagi," tutur Pamuji, selaku Kasi Kamtib yang mengawasi kegiatan Pondok Pesantren saat itu.

Pamuji juga mengucapkan terima kasih dan berpesan kepada petugas untuk terus memberikan hal-hal positif kepada warga binaan. "Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah andil dalam memberikan program pembinaan kepada warga binaan kita, saya harap ini dapat terus dilakukan. Terus isi waktu mereka dengan berbagai hal-hal yang positif. Saya berharap program ini tidak hanya menjadi suatu pembinaan dan pengisi waktu luang saja, tetapi dapat terus berlanjut sebagai suatu kebiasaan yang akan terus dilakukan kedepannya," ucap Pamuji.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas
 

Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Antusias Warga Binaan Lapas Probolinggo dalam Mengaji"