Wamen Kemenkumham Beri Apresiasi untuk Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Jum'at (10/09), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo kedatangan Wakil Menteri Kemenkumham RI, Prof. Dr. Eddy O.S Hiariej, S.H. M.Hum. Kedatangan Wamen di Lapas Probolinggo merupakan hal yang ditunggu-tunggu, pasalnya, baru kali ini Lapas Probolinggo kedatangan tamu besar seperti Wamen Kumham.

Tiba di Lapas Probolinggo sekitar pukul 14.00 WIB, Eddy dan rombongan disambut dengan antusias oleh petugas Lapas Probolinggo. Tim hadrah Lapas Probolinggo juga menyambut kedatangan Eddy dengan musik hadrah yang menenangkan. Dalam kunjungannya ke Lapas Probolinggo, Eddy didampingi oleh beberapa Ka. UPT Satker di Jawa Timur seperti Karutan Surabaya, Kalapas Porong, Kalapas Madiun serta Karutan Kraksaan. Eddy dan rombongan langsung menuju Aula Lapas Probolinggo untuk memberi sambutan.

Dalam sambutannya, Eddy menghimbau petugas Lapas Probolinggo untuk meningkatkan pengamanan dan pengawasan karena Lapas Probolinggo merupakan salah satu Lapas yang over kapasitas sehingga dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, Eddy juga memberikan penguatan terhadap Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM di Lapas Probolinggo. Menurutnya, ada tiga kunci utama dalam Pembangunan ZI, yaitu integritas, transparansi, dan akuntabilitas.

Setelah memberikan sambutan dan arahan, Eddy meninjau langsung layanan serta kondisi Lapas Probolinggo. Eddy mengapresiasi inovasi layanan yang ada di Lapas Probolinggo. Menurutnya, merupakan hal yang cukup sulit untuk Lapas dengan luas yang sempit memiliki banyak layanan serta inovasi layanan yang beraneka ragam. Eddy meminta petugas Lapas Probolinggo untuk optimis dan semangat mengejar predikat WBK / WBBM dalam tahun 2021 ini.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Wamen Kemenkumham Beri Apresiasi untuk Lapas Probolinggo"