SAE Lapas Probolinggo Diresmikan Langsung oleh Wamen Kumham RI

PROBOLINGGO - Usai memberikan arahan dan tinjau langsung kondisi lapangan Lapas Probolinggo, Wamen Kumham RI, Prof. Dr. Eddy O.S Hiariej, S.H. M.Hum kemudian menuju SAE (Sarana Komunikasi dan Edukasi Narapidana) Lapas Probolinggo yang berada di salah satu rumah dinas Lapas Probolinggo pada Jum'at, (10/10).

SAE Lapas Probolinggo berfokus pada kegiatan pembinaan bengkel las, Ya, SAE Lapas Probolinggo merupakan salah satu bentuk pembinaan kemandirian untuk warga binaan guna mengasah dan meningkatkan kemampuan warga binaan agar mereka akan bermanfaat ketika bebas nanti.

Akhirnya, setelah satu tahun lebih berjalan, tepat pada hari ini, Jum'at (10/10), Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Probolinggo diresmikan langsung oleh Prof. Dr. Eddy O.S Hiariej, S.H. M.Hum selaku Wakil Menteri Kementerian Hukum dan HAM RI. Hal ini merupakan suatu kebanggan besar bagi Lapas Probolinggo.

Penandatangan peresmian SAE Lapas Probolinggo kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita. Setelahnya, Eddy memberikan sedikit sambutan. Dalam sambutannya, Eddy menghimbau warga binaan yang ikut dalam pembinaan di SAE ini bersungguh-sungguh dalam mengikuti pembinaan agar ilmu yang mereka terima tidak sia-sia. Disamping itu, Eddy juga menghimbau kepada petugas Lapas Probolinggo untuk semangat dalam memberikan pembinaan kepada warga binaan meski tenaga Lapas Probolinggo terbilang sedikit.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "SAE Lapas Probolinggo Diresmikan Langsung oleh Wamen Kumham RI"