Senam Sehat Ala Warga Binaan Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Sabtu (11/09), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo lakukan olahraga senam pagi. Kegiatan ini diawasi langsung oleh Pamuji selaku Kasi Adkam dan petugas anggota jaga yang sedang piket. Kegiatan olahraga ini berlangsung di Lapangan Olahraga Lapas Kelas IIB Probolinggo.

Pada saat pelaksanaan senam pagi, seluruh warga binaan yang mengikuti kegiatan diwajibkan untuk membuka baju dengan tujuan untuk mempermudah penyerapan vitamin D yang berasal dari sinar matahari pagi mengingat pandemi COVID-19 yang belum berakhir.

Kegiatan olahraga senam pagi diawali dengan peregangan terlebih dahulu. Salah satu warga binaan memimpin gerakan senam, seperti jumping jack, sit up dan push up. Kemudian dilanjutkan dengan berjemur bersama di Lapangan Olahraga Lapas Kelas IIB Probolinggo.

"Disiplin dalam menjaga kesehatan itu sudah menjadi keharusan, khususnya pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini. Asupan makanan bergizi dan berolahraga itu menjadi kunci menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh. Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini teman-teman menjadi bugar dan terhindar dari virus COVID-19', ujar Pamuji.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Senam Sehat Ala Warga Binaan Lapas Probolinggo"