Usai Monitoring TPI, Lapas Probolinggo Gerak Cepat untuk Berbenah

PROBOLINGGO - Selasa (21/09), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, mengumpulkan para pejabat struktural dan tim Humas Lapas Probolinggo untuk coffee morning di gazebo depan Aula Lapas Probolinggo. Kegiatan coffee morning ini berlangsung setelah apel pagi.

Dalam bahasannya, Risman mengulang kembali apa saja yang menjadi evaluasi saat monitoring TPI kemarin. Diantaranya adalah yel-yel yang harus menampilkan kedua gender (laki-laki dan perempuan), banner SOP layanan yang kurang maksimal, tidak adanya toilet pengunjung di luar lapas, parkiran mobil, loket penggeledahan barang, dan lain sebagainya.

Risman menghimbau kepada para pejabat struktural yang sekaligus juga menjadi ketua pokja untuk segera menindaklanjuti dan membenahi evaluasi dari TPI. Untuk toilet dan parkiran mobil, Lapas Probolinggo sendiri tidak memiliki halaman karena langsung berhadapan dengan jalan raya namun akan tetap diusahakan. Loket penggeledahan barang yang awalnya terbuat dari plastik akan segera diganti dengan akrilik arau kaca. Selain itu, Risman juga meminta tim Humas untuk segera membuat banner-banner yang informatif salah satunya banner SOP layanan.

'Sebagian orang bermimpi untuk sukses, sedangkan sebagian lainnya bangun di pagi hari dan mewujudkannya.' -Wayne Huizenga

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas









 

Post a Comment for "Usai Monitoring TPI, Lapas Probolinggo Gerak Cepat untuk Berbenah"