Menuju Bebas Halinar, Lapas Probolinggo Lakukan Penggeledahan Kamar Hunian WBP

PROBOLINGGO - Selasa (21/09), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo kembali melakukan giat penggeledahan kamar hunian warga binaan. Kegiatan ini berlangsung pukul 19.45 WIB dan diikuti oleh anggota regu Delta dan Alpha. Sebelum memulai giat penggeledahan, Risman Somantri, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo memberikan sedikit arahan kepada petugas.

Dalam arahannya, Risman menghimbau kepada petugas untuk teliti dalam melakukan penggeledahan. Risman menegaskan bahwa target utama Kemenkumham adalah bebas dari halinar sehingga dalam penggeledahan ini petugas diharapkan menggeledah kamar hunian warga binaan dengan benar dan cermat. Fokus penggeledahan kali ini adalah kamar hunian B1, B3, dan B4.

Senada dengan Kalapas, Kasi Kamtib Lapas Probolinggo, Pamuji, menyampaikan bahwa kegiatan operasi penggeledahan insidentil ini merupakan salah satu proses menuju Lapas Kelas IIB Probolinggo bebas dari halinar.

“Saya yakin bisa, Lapas Probolinggo bisa steril dan bersih dari halinar jika kita bersama-sama mendukung untuk steril dari peredaran halinar. Mari kita bersama-sama perang terhadap halinar,” ajak Pamuji.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Menuju Bebas Halinar, Lapas Probolinggo Lakukan Penggeledahan Kamar Hunian WBP"