Rangkai Peringatan HDKD 2021, Lapas Probolinggo Sematkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

PROBOLINGGO - KKepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, memimpin Apel Penyerahan Tanda Jasa dan Piagam Satyalencana Karya Satya kepada tiga pegawai Lapas Probolinggo pada hari Kamis (23/09/2021). Bertempat di Aula Lapas Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Probolinggo.

Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan atau yang dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil sebagai penghargaan atas dedikasi pelaksanaan tugasnya yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan serta telah bekerja secara terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun. Satyalancana Karya Satya diperuntukan bagi para PNS yang dalam waktu yang cukup lama untuk setia terhadap Negara, cakap dan rajin dalam melaksanakan tugasnya sehingga dapat dijadikan sebagai teladan bagi Pegawai yang lain.

Dalam amanatnya Kalapas menjelaskan Penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya ini merupakan wujud penghargaan dari Presiden Republik Indonesia bagi PNS berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan UU Nomor 20 Tahun 2009 Tentang Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan.

“Saya berharap, penyematan Satyalancana Karya Satya ini benar – benar dimaknai sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan semangat berinovasi dalam bekerja, kejujuran, Integritas serta moralitas yang berkualitas. dan dapat dijadikan motivasi untuk rekan rekan yang lain.” ujar Risman.

'Prajurit yang berjiwa besar ialah mereka yang mempunyai ideologi Pancasila, berjiwa besar, teguh pendiriannya, dan tidak keras kepala.' -anonim

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Rangkai Peringatan HDKD 2021, Lapas Probolinggo Sematkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya"