Latihan Yel-Yel, Lapas Probolinggo Siap Hadapi Monev TPI

PROBOLINGGO - Jum'at (03/09), tim yel-yel Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo latihan yel-yel Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo. Kegiatan latihan yel-yel ini berlangsung pukul 13.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menuju monev TPI yang sudah dekat.

Salah satu yang akan ditampilkan pada saat pelaksanaan monev dari TPI yaitu yel-yel masing-masing satuan kerja. Maka dari itu Tim Yel-Yel Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo melakukan latihan gerak dan lagu untuk menciptakan sebuah kekompakan dan keserasian pada saat tampil nanti.

Berbagai macam gerakan dan lagu disusun dan dicocokkan untuk menghasilkan penampilan yang maksimal. Karena kekompakan merupakan ciri utama sebuah tim kerja untuk dapat mencapai target kinerja yang efektif dan efisien. Seluruh anggota yang terlibat dalam latihan sangat aktif dan antusias mengikuti panduan gerak dan lagu yang diberikan.


"Semoga ini menjadi penyemangat dalam mencapai target kinerja yang akan kami raih secara bersama. Kesatuan hati yang kami bangun sampai hari ini, saya yakin dapat mengantarkan kami pada suatu hasil yang kami cita-citakan yaitu mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi," ucap Riza, salah satu anggota Tim Yel-Yel.

'A dream doesn’t become reality through magic; it takes sweat, determination and hard work.' -Colin Powell

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Latihan Yel-Yel, Lapas Probolinggo Siap Hadapi Monev TPI"