Lapas Probolinggo Kembali Bagikan Pakaian Seragam Bagi Warga Binaan

PROBOLINGGO - Kamis (02/09), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo kembali membagikan pakaian seragam kepada warga binaan tamping atau pekerja melalui Kasubsi Registrasi. Ini merupakan pembagian kedua pada tahun 2021 yang dilakukan setelah sebelumnya juga telah dilakukan pembagian pakaian kepada para tamping pekerja, Rabu (28/07/2021).

Pakaian yang dibagikan ini merupakan pakaian khusus bagi warga binaan tamping atau pekerja baik yang bertugas sebagai tamping dapur, tamping kebersihan dan tamping kerja luar yang telah melalui sidang Tim Pengamat Pemasyatakatan (TPP).


Selain untuk keseragaman, baju ini juga digunakan sebagai tanda pengenal dan pembeda bagi warga binaan yang melakukan aktivitas didalam maupun diluar Lapas. Sehingga memudahkan petugas dalam melakukan pengawasan dan pemantauan.

Saat dimintai keterangan, salah satu warga binaan yang menerima pembagian pakaian seragam menyampaikan rasa senang. "Kami merasa senang sekali karena kembali menerima pembagian baju ini, kita ucapkan terima kasih kepada petugas disini yang memperhatikan kami. Baju yang telah diberikan ini akan kita gunakan dan rawat dengan baik," tutupnya.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Post a Comment for "Lapas Probolinggo Kembali Bagikan Pakaian Seragam Bagi Warga Binaan"