Jelang Penilaian TPN, Tim Pokja Lapas Probolinggo Ikuti Penguatan Inspektur Wilayah IV Secara Virtual

PROBOLINGGO - Kamis (02/09), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, beserta tim pokja Lapas Probolinggo ikuti penguatan Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM oleh Inspektur Wilayah IV secara virtual. Kegiatan ini berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo pukul 14.30 WIB.

Dalam sambutannya, Marasidin, selaku Inspektur Wilayah IV berpesan kepada seluruh Satuan Kerja untuk berfokus untuk menghadapi penilaian oleh TPN. "Fokus untuk menghadapi penilaian oleh TPN, hal-hal teknis jangan sampai dikesampingkan," ujar Marasidin.


Selain itu, Marasidin juga menjelaskan faktor-faktor yang dapat menggugurkan Satuan Kerja untuk meraih predikat WBK/WBBM. "Yang utama adalah komitmen yang kuat dari kepala satuan kerja beserta jajaran untuk membangun Zona Integritas serta keselarasan antara data dukung Lembar Kerja Evaluasi (LKE) dan apa yang terjadi di lapangan," tekan Marasidin. "Kalau di data dukung baik, di lapangan juga harus baik, tidak boleh berbeda," imbuhnya.

Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo menghimbau kepada para ketua serta anggota pokja untuk terus semangat dan optimis dalam menghadapi penilaian oleh TPN. Risman juga meminta Pamuji, selaku Ketua ZI Lapas Probolinggo untuk terus memantau anggota pokja dalam pelaksanaan Pembangunan ZI.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas

Post a Comment for "Jelang Penilaian TPN, Tim Pokja Lapas Probolinggo Ikuti Penguatan Inspektur Wilayah IV Secara Virtual"