TPN di Depan Mata, Pokja Lapas Probolinggo Rapatkan Barisan

PROBOLINGGO - Selasa (31/08), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo laksanakan rapat dalam rangka mempersiapkan penilaian Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM oleh TPN (Tim Penilai Nasional). Kegiatan rapat dilaksanakan di Aula Lapas Probolinggo usai apel pagi.

Risman Somantri selaku Kalapas memimpin kegiatan rapat tersebut. Risman mengawali rapat dengan membahas kembali evaluasi dari tim TPI. Risman menghimbau seluruh pokja untuk memperbaiki evaluasi dari TPI dan terus memantaunya. Pembahasan selanjutnya adalah penilaian TPN yang semakin dekat. Risman meminta pejabat struktural yang sekaligus berperan sebagai ketua pokja setiap area perubahan untuk terus memantau aplikasi ERB dan data dukung pembangunan ZI.

Bahasan selanjutnya adalah inovasi baru yang akan segera diluncurkan. Inovasi berbasis non-IT yaitu berupa GERBANG LAPRO (Gerobak Baca Keliling Lapas Probolinggo). Sedangkan inovasi berbasis IT yaitu "Si Lapor", layanan aduan online menggunakan aplikasi google form.

Sebagai penutup, Risman menyemangati pejabat struktural untuk terus berkinerja dengan maksimal dan baik di Lapas Probolinggo terutama dalam mewujudkan pembangunan zona integritas menuju WBK. Tak lupa, Risman juga menghimbau untuk terus menjaga kesehatan di masa PPKM ini.

'Mustahil ada kemajuan tanpa perubahan. Orang yang tidak dapat mengubah cara berpikirnya tidak akan bisa mengubah apa-apa.' -anonim.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "TPN di Depan Mata, Pokja Lapas Probolinggo Rapatkan Barisan"