Lama Tak Bersua, Kasubag TU Lapas Probolinggo Pimpin Apel Pagi

PROBOLINGGO - Selasa (31/08), seperti hari-hari biasanya, tepat pukul 07.30 WIB petugas Lapas Probolinggo melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman dalam Lapas Probolinggo. Kali ini terdapat wajah baru dalam apel. Djodi Satriyo, selaku Kasubag TU Lapas Probolinggo telah kembali bekerja setelah satu bulan lebih tidak masuk karena terpapar COVID-19.

Djodi memimpin apel pagi ini. Dalam sambutannya, Djodi menceritakan pengalamannya saat terpapar COVID-19 serta bagaimana beliau berjuang melawan COVID-19. Selain itu, Djodi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas Lapas Probolinggo karena telah membantunya dalam melawan virus corona dalam bentuk do'a. Djodi juga meminta maaf kepada petugas atas kesalahannya selama 11 tahun di Lapas Probolinggo ini karena bulan depan beliau akan pensiun.

Di akhir, Djodi meminta petugas untuk terus mejaga kesehatan di masa pandemi. Djodi juga meminta petugas untuk terus semangat dan bertanggung jawab dalam bekerja serta mampu memberikan perubahan yang baik di Lapas Probolinggo ini.

'Sebaik dan semanis apapun perpisahan, itu akan tetap menjadi hal yang menyakitkan.' -anonim.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Lama Tak Bersua, Kasubag TU Lapas Probolinggo Pimpin Apel Pagi"