Kapolresta Probolinggo Berikan Arahan pada WBP Lapas Probolinggo yang Sudah Divaksin

PROBOLINGGO - Selasa (28/09), usai kontrol mengelilingi blok hunian dan dapur Lapas Probolinggo, AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si, dan rombongan menujiu Aula Lapas Probolinggo untuk memberikan arahan kepada warga binaan yang baru saja divaksin.

AKBP Jauhari yang didampingi oleh Kepala Lapas Probolinggo, Risman, menjelaskan kepada warga binaan Lapas Probolinggo bahwa vaksinasi saat ini menjadi upaya pemerintah dalam hal pencegahan yang dilaksanakan guna meminimalisir terjadinya potensi warga binaan terpapar virus COVID-19. Jauhari juga menghimbau warga binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga kebersihan blok dan kamar hunian, serta rajin berolahraga.

Diwaktu yang sama Risman menghaturkan banyak terima kasih kepada Kapolresta Probolinggo bersama para jajaran serta instansi terkait sehingga vaksinasi COVID-19 dapat terlaksana dengan baik. Sebagai cinderamata dan ucapan terima kasih, Risman memberikan cinderamata Si Gombes yang merupakan maskot Pembangunan ZI Lapas Probolinggo kepada Polres Probolinggo Kota.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Kapolresta Probolinggo Berikan Arahan pada WBP Lapas Probolinggo yang Sudah Divaksin"