Damkar Kota Probolinggo Sosialisasikan Pencegahan Kebakaran di Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Kamis (16/09), petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo berkumpul di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo untuk mengikuti Sosialisasi dan Pelatihan Penanganan Resiko Kebakaran oleh UPT. Pemadam Kebakaran Kota Probolinggo.

Acara dimulai dengan sambutan dari Risman, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo. Risman mengucapkan terimakasih kepada tim Damkar Kota Probolinggo karena telah mmeluangkan waktu berkunjung ke Lapas Probolinggo untuk memberikan materi tentang kebakaran serta penanganannya. Risman menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Lapas Probolinggo untuk mencegah terjadinya kebakaran di Lapas.

Selanjutnya adalah penyampaian materi dari tim Damkar Kota Probolinggo. Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, beserta seluruh jajaran serius dan antusias menyimak arahan dari Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat dan Pemadam Kebakaran Kota Probolinggo, Sukarno. Dalam arahannya, Sukarno menjelaskan secara rinci penyebab terjadinya kebakaran, cara mencegah kebakaran, jenis-jenis kebakaran serta alat apa saja yang tepat untuk memadamkan kebakaran.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :


 

Post a Comment for "Damkar Kota Probolinggo Sosialisasikan Pencegahan Kebakaran di Lapas Probolinggo"