TPN Semakin Dekat, Lapas Probolinggo Kuatkan Barisan

PROBOLINGGO - Kamis (05/08), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, ajak pejabat struktural untuk coffee morning di ruangannya. Kegiatan coffee morning ini dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi.

Risman Somantri selaku Kalapas memimpin kegiatan coffee morning tersebut, mengawali dengan mengevaluasi kinerja pada bulan Juli kemarin. Pembahasan selanjutnya adalah penilaian TPN yang semakin dekat. Risman menghimbau pejabat struktural yang sekaligus berperan sebagai ketua pokja setiap area perubahan untuk terus memantau aplikasi ERB dan data dukung pembangunan ZI.

Selain itu, Risman juga dengan tegas mengatakan bahwa survei integritas harus seluruh petugas mengisi dan jangan sampai ada yang mengisi tidak baik karena ini merupakan penilaian komitmen serta integritas kita terhadap satuan kerja dimana tempat kita bekerja.

Sebagai penutup, Risman menyemangati pejabat struktural untuk terus berkinerja dengan maksimal dan baik di Lapas Probolinggo terutama dalam mewujudkan pembangunan zona integritas menuju WBK. Tak lupa, Risman juga menghimbau untuk terus menjaga kesehatan di masa PPKM ini.

"Sebuah mimpi tidak menjadi kenyataan melalui sihir; dibutuhkan keringat, tekad dan kerja keras – Colin Powell"

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "TPN Semakin Dekat, Lapas Probolinggo Kuatkan Barisan"