Lapas Probolinggo Terima Bantuan 500 Buku untuk Perpustakaan WBP

PROBOLINGGO - (05/08), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo terima bantuan 500 buku untuk perpustakaan warga binaan. Sebelum 500 buku tersebut dibawa ke Lapas,, Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, melakukan serah terima buku secara simbolis dengan Kepala Bidang Perpustakaan Kota Probolinggo. Kegiatan ini berlagsung di Perpustakaan Kota Probolinggo.

Buku bacaan yang diberikan beraneka ragam. Ada buku tentang kesenian, olahraga, agama, ilmu pengetahuan, dan lain sebagainya. Warga binaan yang merupakan tamping ikut membantu membawa 500 buku ini ke Lapas tentunya dengan pengawalan dari anggota regu.

Risman mengaku senang menerima bantuan buku sebanyak 500 buah ini. Risman berharap dengan adanya 500 buku baru ini, warga binaan Lapas Probolinggo lebih minat lagi dalam membaca. Selain dapat menambah wawasan, membaca juga dapat menghilangkan stress warga binaan yang berada dalam jeruji besi. Hal ini juga membuktikan bahwa ilmu bisa kita dapatkan dimana saja, tidak dibatasi oleh ruang dan waktu.

"Kalau engkau hanya membaca buku yang dibaca semua orang, engkau hanya bisa berpikir sama seperti semua orang." - Haruki Murakami"

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Terima Bantuan 500 Buku untuk Perpustakaan WBP"