Waspada Jangan-Jangan, Lapas Probolinggo Giat Razia Malam Blok Hunian

PROBOLINGGO - Rabu (07/07), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo kembali melaksanakan penggeledahan insidentil sebagai langkah preventif pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban serta mencegah beredarnya Narkoba di dalam Lapas. Kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut perintah pimpinan untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan demi menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan tertib.

Fokus penggeledahan hari ini yaitu kamar hunian A1, A2, dan C9. Kasi Kamtib Lapas Probolinggo, Pamuji, dan Ka. KPLP Lapas Probolinggo, Yosef Margono memimpin giat penggeledahan insidentil ini. Petugas maupun CPNS 2019 Lapas Probolinggo pun turut berperan aktif dalam penggeledahan malam ini.

Giat penggeledahan ini sebagai bentuk komitmen dan jajaran Lapas Probolinggo untuk mencegah dan menekan masuknya barang-barang terlarang masuk kedalam blok hunian agar Lapas Probolinggo bebas dari peredaran barang terlarang utamanya narkoba dan handphone. "Penggeledahan ini juga sesuai arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan dalam hal pencegahan dan penindakan terhadap pelaku narkoba. Untuk menindaklanjutinya, kami lakukan penggeledahan pagi ini, Penggeledahan ini menyasar warga binaan yang menyimpan handphone, narkoba, dan benda terlarang lainnya ke blok Lapas " ungkap Pamuji.

Pamuji meminta kepada petugas Lapas Probolinggo untuk melakukan penggeledahan dengan penuh tanggung jawab. “Saya minta kepada kita semua untuk melaksanakan penggeledahan ini dengan penuh tanggung jawab.” Pinta Pamuji sebelum kegiatan penggeledahan berlangsung.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Waspada Jangan-Jangan, Lapas Probolinggo Giat Razia Malam Blok Hunian"