Giat Sunnah, WBP Lapas Probolinggo Yasinan di Malam Jum'at

PROBOLINGGO - Kamis (08/07), Warga binaan Lapas Probolinggo serukan bacaan Yasin di Masjid Daarul Awwabin Lapas Probolinggo. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan keagamaan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kegiatan ini diawali dengan kegiatan sholat magrib berjamaah terus dilanjutkan dengan membaca surat Yasin dan dzikir bersama sampai pelaksanaan sholat isya' berjamaah.

Menurut Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, menyampaikam bahwasanya kegiatan yasinan kamis malam ini rutin dilakukan tiap minggu sekali, dengan maksud memberikan nuansa yang agamis di lingkungan kantor, karena melibatkan petugas dan warga binaan, sekaligus sebagai sarana komunikasi yang baik agar tercipta lingkungan yang agamis, aman dan kondusif.

"Ini kita lakukan secara bersama antara petugas dan wbp agar ada rasa kebersamaan dalam syiar agama, karena di Probolinggo ini daerahnya agamis sehingga dengan pendekatan keagaaman seperti inilah yang akan membuat Lapas Probolinggo aman dan kondusif," terangnya.

"Malam Jum'at, malam penuh rahmat."

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Giat Sunnah, WBP Lapas Probolinggo Yasinan di Malam Jum'at"