WBP Lapas Probolinggo Ikuti Penyuluhan BNNK Pasuruan

PROBOLINGGO - Selasa (03/06), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo ikuti penyuluhan tentang narkoba dari BNNK Pasuruan. Kegiatan penyuluhan ini berlangsung di Aula Lapas Probolinggo mulai pukul 08.30 WIB. Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo beserta para pejabat juga turut hadir dalam penyuluhan ini.

Penyuluhan kali ini bertemakan "Jauhi Narkoba, Jangan Salah Pilih Pergaulan". Kegiatan penyuluhan secara virtual ini dipimpin oleh AKBP Erlang Dwi Permata SE selaku Kepala BNNK Pasuruan. Dalam arahannya, Erlang menegaskan kepada warga binaan tentang bahaya penggunaan narkoba. Erlang menjelaskan bahwa saat ini Indonesia darurat narkoba.

"Narkoba sekarang sudah menguasai Indonesia. Padahal dampaknya sangat tidak baik terutama untuk kesehatan. Namun masih saja banyak yang mengkonsumsi", ujar Erlang.

Erlang menekankan kepada warga binaan untuk menjauhi narkoba. Selain itu, pergaulan serta lingkungan juga mempengaruhi pola hidup dan sikap kita. Untuk itu, diharapkan warga binaan dapat tumbuh dan berkembang di lingkungan yang baik agar tidak terjerumus terhadap hal-hal yang kurang baik.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "WBP Lapas Probolinggo Ikuti Penyuluhan BNNK Pasuruan"