Bersih dari Narkoba, Hasil Test Urine WBP Lapas Probolinggo Negatif

PROBOLINGGO - Selasa (03/06), setelah mengikuti penyuluhan tentang bahaya penggunaan narkoba dari BNNK Pasuruan, warga binaan Lapas Probolinggo dipilih secara acak untuk melakukan test urine. Masing-masing kamar hunian Blok C dipilih satu warga binaan sebagai perwakilan kamar hunian.

Pelaksanaan test urine ini didukung oleh tim BNNK Pasuruan. Bersama dengan tim BNNK Pasuruan, Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo dan para pejabat menyaksikan jalannya kegiatan test urine yang dilakukan oleh warga binaan. Risman menambahkan test urine ini sebagai wujud nyata Lapas Kelas IIB Probolinggo demi menciptakan lingkungan Lapas yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Pelaksanaan test urine ini berjalan dengan lancar. Bersihnya warga binaan Lapas Probolinggo dari narkoba dibuktikan dengan hasil test urine mereka yang menyatakan negatif. Risman berharap hal baik ini terus dipertahankan karena memang tidak ada manfaat baik yang dapat kita terima dari penggunaan narkoba.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Bersih dari Narkoba, Hasil Test Urine WBP Lapas Probolinggo Negatif"