Giat Penggeledahan Kamar Hunian WBP Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Jum'at (28/05), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo kembali melakukan giat penggeledahan kamar hunian warga binaan. Penggeledahan atau razia kamar hunian ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta mendeteksi gangguan dini di dalam Lapas,

Penggeledahan atau razia kamar hunian WBP dimulai pukul 20.30 WIB dengan target kamar hunian A1, A2, B2, dan A5. Tidak hanya petugas, CPNS 2019 Lapas Probolinggo juga turut mengikuti kegiatan penggeledahan ini. Penggeledahan dibagi menjadi 3 tim untuk memudahkan.

Sebelum melaksanakan giat razia dalam arahannya Kepala Lapas Probolinggo menyampaikan kepada tim untuk melakukan penggeledahan badan dan kamar hunian warga binaan dengan teliti dan sigap. "Jika ada temuan barang terlarang ambil, catat dan tindak pemiliknya," tegas Risman.

Usai penggeledahan, Risman mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan razia insidentil malam ini. Risman berharap agar Lapas Probolinggo selalu dalam keadaan aman, tertib, dan kondusif. Selain mengucapkan terimakasih, Risman juga mengingatkan kepada petugas Lapas Probolinggo untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat bekerja dengan baik dan maksimal.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Giat Penggeledahan Kamar Hunian WBP Lapas Probolinggo"