Bidang Yankum Kanwil Jatim Tinjau Sarpras serta Layanan HAM Lapas Probolinggo


PROBOLINGGO - Kamis (27/05), rombongan Pelayanan Hukum Bidang HAM Kanwil Jatim mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo untuk meninjau secara langsung sarana prasarana serta layanan berbasis HAM yang ada di Lapas Probolinggo. Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo dan jajaran menyambut baik kunjungan tersebut.

Tujuan kunjungan ini antara lain adalah memastikan sarana dan prasarana untuk warga binaan dan masyarakat (pengunjung). Selain sarana dan prasarana, segala bentuk layanan berbasis HAM juga diperhatikan. Mulai dari ruang tunggu untuk disabilitas, penunjuk arah, toilet untuk kelompok rentan, dan lain sebagainya.

Dari hasil monev ini sarana prasarana serta layanan berbasis HAM di Lapas Probolinggo sudah baik. Namun masih ada beberapa yang harus segera dipenuhi dan dibenahi. Sondang mengatakan bahwa pelayanan berbasis HAM dan sarana prasarana yang kurang harus segera dipenuhi karena itu merupakan salah satu target kita dalam memberikan layanan yang baik untuk publik.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Bidang Yankum Kanwil Jatim Tinjau Sarpras serta Layanan HAM Lapas Probolinggo"