Perkuat Sinergi, Kalapas Probolinggo Koordinasi dengan Kapolres Probolinggo

PROBOLINGGO - Rabu (28/04), Kepala Lembaga Pemasyrakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, melakukan kunjungan ke Polres Kota Probolinggo. Kunjungan Risman kali ini yaitu koordinasi dalam rangka peningkatan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban yang bisa dan kapan saja terjadi di Lapas Probolinggo.

Risman menyampaikan dengan melakukan koordinasi mampu meningkatkan sinergitas antara aparat keamanan yang ada di Kota Probolinggo khususnya untuk peningkatan keamanan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo.

“Harapannya melalui koordinasi ini, sinergitas antara Lapas Probolinggo dengan aparat keamanan yang ada di Kota Probolinggo tetap terjaga, petugas Lapas diminta untuk meningkatkan kewaspadaan,” harapnya.

Risman juga meminta aparat keamanan untuk mengintensifkan patroli di sekitar Lapas Probolinggo untuk menjaga kondisi kemanan dan ketertiban di dalam Lapas.

Sampai dengan saat ini kondisi Lapas Probolinggo terpantau kondusif, aman dan terkendali. Walau demikian petugas Lapas harus tetap waspada dan meningkatkan pengawasan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Perkuat Sinergi, Kalapas Probolinggo Koordinasi dengan Kapolres Probolinggo"