Kalapas Probolinggo Tingkatkan Koordinasi dengan Kejari Kota Probolinggo


PROBOLINGGO - Kamis (29/04), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri mengunjungi Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo. Kedatangan Kalapas disambut baik oleh Kepala Kejari Kota Probolinggo, Hartono serta Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Rio.

Lapas Kelas IIB Probolinggo dan Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo merupakan lembaga yang sama-sama terkait dalam Integrated Criminal Justice System (Sistem Peradilan Pidana). Oleh karena itu, Lapas Probolinggo akan terus menjalin koordinasi yang baik dengan Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo dan institusi penegak hukum lainnya dalam pelaksanaan tugas serta berupaya memberikan pelayanan informasi publik yang lebih berkualitas, cepat, akurat, dan transparan khususnya di wilayah Kota Probolinggo.

Risman mengatakan bahwa Lapas Probolinggo dan Kejari Kota Probolinggo akan selalu menjaga komunikasi dan silaturahmi agar terjalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas sistem peradilan pidana maupun secara sosial. Pertemuan ini menjadi sarana untuk menggalang kerjasama dan membangun komunikasi yang positif. Risman berharap Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo dapat mengemban tugas dan fungsinya secara optimal dalam rangka penegakan supremasi hukum.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb

 


Foto Lainnya :



Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Tingkatkan Koordinasi dengan Kejari Kota Probolinggo"