Penilaian TPI Didepan Mata, Tim Pokja Lapas Probolinggo Gelar Simulasi

PROBOLINGGO - Rabu (19/05), tim pokja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo melaksanakan simulasi untuk On Desk Evaluation Tim TPI esok Kamis, (20/05). Kegiatan simulasi berlangsung di Aula Lapas Probolinggo mulai pukul 19.30. Tidak hanya tim pokja, tim yel-yel pun juga turut mengikuti simulasi ini.

Simulasi dibuka dengan arahan Risman selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo. Dalam arahanyya, Risman menghimbau seluruh tim pokja dan yel-yel untuk fokus dan semangat saat On Des Evaluation Tim TPI. Risman juga menghimbau kepada Ketua Pokja untuk benar-benar memahami pokjanya masing-masing.

Setelah arahan Kalapas, simulasi diawali dengan penampilab yel-yel dari Tim Yel-Yel Lapas Probolinggo. Kemudian dilanjutkan dengan paparan maskot, pemutaran video profil, dan paparan pimpinan. Setelah semua paparan telah selesai, simulasi dilanjut dengan tanya jawab tentang pembangunan ZI di Lapas Probolinggo untuk memperkuat materi.

"Lapas Probolinggo harus lolos TPI. Tahun kemarin gagal di TPN, tahun ini harus lolos TPI dan TPN. Harus tetap semangat dan optimis dalam meraih target utama kita tahun ini", ujar Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Penilaian TPI Didepan Mata, Tim Pokja Lapas Probolinggo Gelar Simulasi"