Lapas Probolinggo Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal dengan Menkumham Secara Virtual

PROBOLINGGO - Senin (17/05), petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengikuti apel pagi dan halal bihalal bersama Menteri Hukum dan HAM RI serta seluruh satuan kerja di lingkungan Kemenkumham secara virtual. Kegiatan apel pagi berlangsung pada pukul 08.30 WIB bertempat di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo. Tidak hanya pegawai, CPNS 2019 juga turut hadir dalam pelaksanaan apel pagi virtual ini.

Sebagai awalan, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan selamat memperingati Kenaikan Isa Al Masih yang jatuh pada 13 Mei 2021. Yasonna menghimbau kepada seluruh jajaran untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 melalui protokol kesehatan, budaya hidup bersih, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, mengurangi keluar rumah, dan menghindari berkerumun.

Selain itu, Yasonna juga mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM khususnya dalam penanganan pencegahan dan penanggulangan COVID-19. Yasonna juga menegaskan kembali untuk melakukan percepatan dalam pelaksanaan pemenuhan target kinerja dan terus membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Untuk diperhatikan bahwa pandemi COVID-19 jangan menjadi pembenar keterbatasan berkinerja", tutur Yasonna.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal dengan Menkumham Secara Virtual"