Tekan Halinan, Kalapas Probolinggo Tinjau Langsung Blok Hunian Warga Binaan

PROBOLINGGO - Rabu (14/04), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri tiada henti-hentinya untuk mencegah adanya peredaran halinar dalam lapas. Selepas Solat Dhuhur di Masjid Lapas yang berlokasi di area Blok WBP, Kalapas didampingi oleh KPLP, Kasi Adkam dan Tatib, serta Karupam Delta melakukan trolling blok hunian warga binaan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, disela-sela kegiatan kontrol juga melakukan pengecekan terhadap bangunan dan gedung Lapas khususnya di area sela sela gedung untuk memastikan tidak adanya aliran listrik terlarang yang mengalir ke area kamar hunian. Kalapas juga memerintahkan kepada Regu Pengamanan untuk tetap siaga dan waspada dalam menjaga keamanan di Lapas Probolinggo meskipun sedang melaksanakan ibadah puasa.

Meskipun berpuasa seluruh jajaran pegawai khususnya petugas pengmanan harus tetap semangat dan lebih semanga lagi terutama dalam hal pemantauan dan pengamanan di Lapas Probolinggo baik secara langsung kontrol ke blok-blok maupun menggunakan pantauan camera CCTV yang telah banyak terpasang di setiap sudut area Lapas Probolinggo terutama di dalam area blok hunian.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Tekan Halinan, Kalapas Probolinggo Tinjau Langsung Blok Hunian Warga Binaan"