Sambut Ramadhan, Kalapas Probolinggo Lakukan Sosialisasi Kepada Warga Binaan


PROBOLINGGO - Kamis (15/04), Pukul 09.00 di Aula Lapas Probolinggo diadakan sosialisasi kepada warga binaan. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kalapas didampingi oleh pejabat struktural. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan selaga kegiatan pemasyarakatan selama bulan suci Ramadhan.

Risman Somantri selaku kalapas berharap ahar warga binaan meningkatkan keimanannya selama Bulan Ramadhan ini. Beliau juga berharap agar warga binaan dapat ikut serta dalam sholat traweh dan tadarus yang berlangsung di Masjid Lapas. Kalapas juga sedikit memberi sedikit ceramah terkait Ramadhan. Beliau kembali mengingatkan tentang keutamaan bulan Ramadhan bagi seorang muslim.

Kalapas juga menyampaikan terkait layanan Lapas Probolinggo di Bulan Ramadhan khususnya layanan barang kunjungan yang dialihkan menjadi sore hari. Yang awalnya pelayanan barang kunjungan di buka pukul 09.00 - 10.30 WIB, selama Bulan Ramadhan di ubah menjadi 15.00 - 17.00 WIB. Pelayanan barang kunjungan ini akan dilaksanakan selama bulan ramadhan tanpa adanya hari libur, yaitu senin sampai hari minggu akan selalu di buka pelayanannya.

Kalapas berharap selama Bualan Ramadhan ini WBP saling berlomba-lomba dalam kebaikan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Sambut Ramadhan, Kalapas Probolinggo Lakukan Sosialisasi Kepada Warga Binaan"