Jajaran Petugas Lapas Probolinggo bersama Warga Binaan Laksanakan Sholat Tarawih Berjamaah

PROBOLINGGO - Kamis (15/04) Pukul 18.30 WIB satu persatu petugas Lapas Probolinggo berdatangan ke Lapas. Begitu pula warga binaan satu persatu keluar kamar menuju Masjid Lapas Probolinggo untuk melakukan Sholat Isyak berjamaah. Meskipun masih dalam pengawasan para petugas jaga Lapas Probolinggo, wargabinaan antusian mengikuti Sholat Isyak berjamaah yang dilanjutkan dengan Sholat Tarawih. Hal ini dapat dilihat dari penuhnya Masjid Lapas pada malam ini.

Lapas Probolinggo akan selalu memberikan ruang bagi Warga Binaan untuk bisa menjalankan ibadah dengan sebagaimana mestinya khususnya di Bulan Ramadhan ini. Para WBP difasilitasi untuk diberikan jam khusus pada malam hari agar bisa melaksanakan sholat Tarawih secara berjamaah. Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Lapas Probolinggo kepada Warga Binaan untuk melaksanakan ibadah selama bulan Ramadhan meskipu dalam pelaksanaannya akan selalu dilakukan pengawasan dan pengamanan dari para petugas jaga.

"Seluruh Warga Binaan disini selalu kita berikan ruang dan kita fasilitasi untuk menjalankan ibadahnya. Seperti malam ini, Warga Binaan yang beragama muslim kita berikan waktu untuk bisa melaksanakan sholat Tarawih secara berjamaah. Begitu pula dengan malam-malam berikutnya selama satu bulan dalam bulan Ramadhan ini" Ucap Kalapas Probolinggo Risman Somantri.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Jajaran Petugas Lapas Probolinggo bersama Warga Binaan Laksanakan Sholat Tarawih Berjamaah "