Sambut Bulan Bhakti Pemasyarakatan, Pegawai Lapas Probolinggo lakukan dengan Donor Darah Bersama

PROBOLINGGO - Senin (12/04), kegiatan Donor darah berlangsung di Lapas Probolinggo. Kegiatan Donor Darah ini berlangsung di Aula Lapas Probolinggo. Kegiatan ini dihadiri oleh pegawai Lapas Probolinggo dan Rupbasan Probolinggo. Sejak Pukul 08.00 pegawai yang melakukan donor darah silih berganti memasuki ruang Aula Lapas Probolinggo.

Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Pemasyarakatan Ke-57. Kalapas Risman Somantri berharap kegiatan seperti ini tidak selesai disini. Beliau menghimbau kepada semua pegawai agar dapat melaksanakan donor darah rutin, karena kegiatan seperti ini sangat mulia. "Dengan donor darah ini kita juga ikut membantu mereka yang membutuhkan. Ini merupakan kegiatan yang sagat mulia. Saya berharap tidak berhenti sampai disini dan akan terus berlanjut untuk kedepannya", Ujar Risman.

Dengan adanya kegiatan donor darah ini akan terjalin koordinasi antara Lapas Probolinggo dengan PMI Kota Probolinggo. Pihak PMI juga sangat berterima kasih kepada Kalapas dan seluruh anggotanya yang telah mendonorkan darahnya.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Sambut Bulan Bhakti Pemasyarakatan, Pegawai Lapas Probolinggo lakukan dengan Donor Darah Bersama"