Kalapas Probolinggo Beri Pengarahan kepada Pegawai terkait Target Kinerja 2021

PROBOLINGGO - Selasa (13/04), Pukul 08.00 Pagi diadakan Apel Pagi pegawai pertama di bulan suci Ramadhan ini. Pada apel pagi ini kalapas mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadham kepada pegawai muslim. Beliau juga berharap agar di bulan suci ramadhan ini seluruh pegawai dapat memaksimalkan pekerjaannya meskipun seharian berpuasa karena bekerja adalah ibadah maka segala bentuk pekerjaan kita di bulan suci ramadhan ini semoga menjadi amal bagi kita semua. Kalapas juga mendoakan semoga seluruh pegawai diberi kesehatan.

Menindak lanjuti Coffee Morning hari senin kemarin, kalapas mengajak jajaran pejabat struktural bersama dengan bendahara untuk mengadakan rapa internal. Rapat ini bertempat di Sekretariat WBK WBBM Lapas Probolinggo. Dalam arahannya, Kalapas menekankkan untuk melakukan perubahan nyata pada Lapas Probolinggo. Tercatat sampai hari ini Lapas Probolinggo sudah selesai membangun ruang pelayanan publik di depan lapas, renovasi area portir, renovasi ruang karupam, serta membangun area Pojok Sakera menjadi pusat komunikasi dan edukasi warga binaan yang masih berlangsung pembangunannya.

Selain merencanakan pembangunan POS Bapas, dengan selesainya ruang pelayanan publik Kalapas berharap pelayanan Lapas Probolinggo sedikit lebih maju untuk beralih dari pelayanan yang manual menjadi pelayanan berbasis teknologi (otomatis). Bersama jajaran pejabat struktural dan bendahara, kalapas membahas anggaran yang ada. Rencana kedepan segala bentuk pelayanan masyarakat contohnya seperti antrian kunjungan akan dilakukan secara otomatis. Diharapkan dengan adanya rencana tersebut antrian layanan Lapas Probolinggo semakin lancar dan terhindar dari penumpukan. Kalapas juga berharap semoga Lapas Probolinggo dapat mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun ini.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Beri Pengarahan kepada Pegawai terkait Target Kinerja 2021"