Dua WBP Lapas Probolinggo Diusulkan untuk Ikut Program Asimilasi di Rumah pada Sidang TPP Bulan April

PROBOLINGGO - Rabu (14/04), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengadakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) kepada 2 WBP yang akan menerima Asimilasi di Rumah. Kegiatan ini di adakan di Ruang Sekretariat WBK WBBM Lapas Probolinggo pada pukul pukul 10.00 s.d 10.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kalapas, Jajaran Pejabat Struktural dan Komandan Jaga. Kegiatan di buka oleh Sekertaris TPP Ibu Yesie selaku Moderator dalam acara kemudian dilanjutkan oleh Ketua Sidang TPP Bapak Gatot Afandie. Beliau memberi arahan kepada WBP Asimilasi di Rumah untuk berhati-hati ketika sudah keluar dari Lapas nanti. WBP diharapkan untuk tetap berada di rumah dan memperhatikan protokol kesehatan.

Sebanyak 5 anggota Tim Pengamat Pemasyarakatan hadir pada kegiatan ini. Hasil yang dicapai sepakat bahwa seluruh anggota TPP setujui untuk usulan sidang pada kesempatan ini. Dua Warga Binaan yang hadir dalam sidang TPP ini antusias mengikuti jalannya sidang TPP dan bersyukur usulan sidang temui kata sepakat.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Dua WBP Lapas Probolinggo Diusulkan untuk Ikut Program Asimilasi di Rumah pada Sidang TPP Bulan April"