Bahas Target Kinerja 2021, Kalapas Probolinggo Upayakan Pembangunan Pos Bapas di Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Senin (12/04), seperti biasanya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo laksanakan coffee morning setelah apel pagi sebelum kegiatan dinas dilakukan. Bertempat di taman depan Aula Lapas Probolinggo, kegiatan ini diharidi oleh Kalapas dan jajaran pejabat struktural. Coffee morning pada pagi hari ini membahas tentang target kinerja Lapas Probolinggo Tahun 2021. Dalam apel pagi, Risman Somantri selaku Kalapas Probolinggo menyambut kedatangan pegawai baru Ibu Rinda yang merupakan Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas Malang yang saat ini ditempatkan di Lapas Probolinggo.

Dalam arahannya, Kalapas menyatakan bahwa akan membangun POS Bapas di Lapas Probolinggo. Hal ini juga merupakan kelanjutan pertemuan Lapas Probolinggo dan Bapas Malang pada hari kamis kemarin. Untuk peningkatan pelayanan khususnya bagi klien Bapas Malang yang ada di Kota Probolinggo dan sekitarnya Kalapas Probolinggo mengusahakan agar pembangunan POS Bapas ini akan segera terealisasikan. Dengan adanya POS Bapas ini, klien Bapas Malang tidak perlu jauh-jauh ke Malang untuk mendapatkan pelayanan. Kalapas juga tiada henti-hentinya menghimbau untuk memaksimalkan keamanan dan ketertiban di dalam lapas terutama dalam pencegahan halinar dan segala bentuk pelanggaran lainnya.

Diharapkan POS Bapas ini akan menjadi salah satu inovasi unggulan Lapas Kelas IIB Probolinggo dalam target kinerja tahun 2021 untuk menuju Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Bahas Target Kinerja 2021, Kalapas Probolinggo Upayakan Pembangunan Pos Bapas di Lapas Probolinggo"