Tim Pokja Lapas Probolinggo Ikuti Evaluasi Data Dukung LKE di Kanwil

SURABAYA - Selasa (30/03), tim pokja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Lapas Probolinggo ikuti pemeriksaan atau evaluasi data dukung LKE di Kantor Wilayah Kemneterian Hukum dan HAM Jawa Timur mulai pukul 13.00 sampai 17.00 WIB.

Tim pokja Lapas Probolinggo yang mengikuti kegiatan tersebut antara lain adalah Ketua dan Sekretaris Pembangunan ZI serta perwakilan anggota masing-masing Pokja I-VI. Tim poka Lapas Probolinggo membawa bekal soft file data dukung LKE yang telah disusun serta laptop untuk memudahkan proses pemeriksaan.

Dari hasil evaluasi tersebut, masih banyak perbaikan yang harus dilakukan oleh Tim Pokja Pembangunan ZI Lapas Probolinggo terkait data dukung yang diupload di LKE. Mengetahui hal tersebut, Tim Pokja Lapas Probolinggo segera mencari hal apa yang kurang dalam data dukung LKE.

Pamuji, selaku Ketua Pembangunan ZI Lapas Probolinggo memberikan arahan kepada Tim Poka Lapas Probolinggo untuk tetap semangat dan optimis dalam pemenuhan data dukung LKE. Meski terlihat lelah, Tim Pokja Pembangunan ZI Lapas Probolinggo tetap semangat dan akan terus berupaya serta akan semaksimal mungkin untuk memenuhi data dukung LKE yang sesuai.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Tim Pokja Lapas Probolinggo Ikuti Evaluasi Data Dukung LKE di Kanwil"