Gerak Cepat, Tim Pokja Lapas Probolinggo Adakan Rapat Evaluasi

PROBOLINGGO - Rabu (31/03), Tim Pokja Pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Lapas Probolinggo ikuti rapat evaluasi data dukung LKE di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo. Rapat evaluasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Pembangunan ZI Lapas Probolinggo, Pamuji, serta didampingi oleh sekretaris Pembangunan ZI Lapas Probolinggo, Yesie Anantasari.

Dalam rapat ini, Pamuji mengevaluasi kekurangan-kekurangan apa saja yang ada dalam Pembangunan ZI di Lapas Probolinggo. Hal yang dirasa kurang antara lain terakit kebersihan lingkungan Lapas Probolinggo. Dalam hal ini, Pamuji menyarankan untuk penambahan tong sampah serta taman di area sekitar lapas.

Selain membahas kekurangan di lapangan, Pamuji juga meminta perwakilan masing-masing pokja untuk menyampaikan hasil evaluasi data dukung LKE yang diberikan oleh Tim Pokja Kanwil Jatim hari Selasa (30/03) kemarin. Pamuji meminta tim pokja Lapas Probolinggo untuk segera menindaklanjuti hal tersebut. Pamuji juga meminta kepada para Ketua Pokja untuk terus mendorong anggotanya agar semangat dalam membenahi data dukung LKE.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Gerak Cepat, Tim Pokja Lapas Probolinggo Adakan Rapat Evaluasi"