Lapas Probolinggo Dapat Kasubsi Registrasi Baru!

PROBOLINGGO - Senin (29/03), seperti hari-hari kemarin, sebelum fokus bekerja, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo rutin melaksanakan apel pagi. Namun kali ini berbeda, ada pejabat baru dalam barisan apel pagi Lapas Probolinggo. Ya, Yesi Anantasari. Merupakan pindahan dari Rutan IIB Situbondo, Yesi menggantikan Rosita untuk menjabat di Lapas Kelas IIB Probolinggo sebagai Kasubsi Registrasi.

Mendapat anggota keluarga baru, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri mewakili seluruh jajaran pegawai Lapas Probolinggo mengucapkan selamat datang kepada Yesi. Risman juga mengatakan bahwa ia dan pegawai yang lain turut senang atas kedatangan Yesi dan menunggu inovasi serta perubahan baik yang akan Yesi ciptakan di Lapas Probolinggo.

Yesi menyambut baik keramahan serta kehangatan pegawai Lapas Probolinggo. Dalam memperkenalkan dirinya di hadapan pegawai Lapas Probolinggo saat apel pagi, Yesi meminta untuk bekerjasama baik dengan pegawai lainnya serta membantu dirinya dalam beradaptasi di lingkungan serta pekerjaan yang baru.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Dapat Kasubsi Registrasi Baru!"