Pastikan Bersih dari Narkoba, WBP Lapas Probolinggo Test Urine secara Acak

 


PROBOLINGGO - Kamis (18/03), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo berkumpul di Aula Lapas Probolinggo untuk mendengarkan arahan dari Kalapas Probolinggo perihal Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi yang merupakan target Lapas Probolinggo tahun 2021 ini.

Setelah sebelumnya kepala kamar hunian yang mewakili warga binaan Lapas Probolinggo ditest urine dan diketahui hasilnya negatif, kali ini Risman Somantri selaku Kepala Lapas Probolinggo ingin mengetahui dan memastikan apakah warga binaan lainnya sudah bersih dari narkoba atau belum.

Risman Somantri akhirnya memilih secara acak warga binaan yang akan ditest urine. Risman memilih lima warga binaan dari setiap kamar hunian yaitu kamar C1-C9. Sehingga jumlah total warga binaan yang terpilih adalah sebanyak 45 warga binaan.

Warga binaan yang terpilih dikumpulkan di suatu tempat tertentu untuk melakukan test urine. Test urine ini sendiri ditangani langsung oleh Kasubsi Perawatan Lapas Probolinggo, Reky, dan diawasi langsung oleh Kasi Binadik dan Giatja , Kaur Umum Lapas Probolinggo, serta Karupam Alpha, Brawidhita Yuhana.

Terbukti, setelah 45 menit melakukan test urine, tidak ada satupun warga binaan yang hasilnya positif. Hal ini menandakan bahwa warga binaan Lapas Probolinggo juga berkomitmen terhadap Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Pastikan Bersih dari Narkoba, WBP Lapas Probolinggo Test Urine secara Acak"