Lapas Probolinggo Studi Tiru Pembangunan ZI ke Rutan Kraksaan

PROBOLINGGO - Kamis (18/03), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo bersama Ketua Pokja Pembangunan ZI Lapas Probolinggo serta beberapa anggota pokja mengunjungi Rutan Kraksaan untuk melakukan studi tiru pukul 11.00 WIB.

Kedatangan tim Lapas Probolinggo disambut baik oleh Rutan Kraksaan. Tim Lapas Probolinggo langsung diarahkan menuju Aula Rutan Kraksaan. Disana, Lapas Probolinggo disuguhi persembahan yel-yel yang sangat apik dengan semangat menggelora dari tim yel-yel Pembangunan ZI Rutan Kraksaan.

Selanjutnya, tim Lapas Probolinggo diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi terkait apa yang kurang dan apa yang belum diketahui oleh Lapas Probolinggo tentang kiat-kiat sukses menghadapi Pembangunan ZI menuju WBK.

Setelah sesi tanya jawab, tim Rutan Kraksaan mengajak tim Lapas Probolinggo untuk berkeliling melihat lihat area pelayanan publik yang menjadi salah satu penilaian Pembangunan ZI.

Kalapas Probolinggo, Risman Somantri mengucapkan terimakasih kepada Rutan Kraksaan karena telah memberikan Lapas Probolinggo kesempatan untuk melakukan studi tiru. Risman berharap Lapas Probolinggo dapat menyusul Rutan Kraksaan dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2021 ini. Risman juga berharap Rutan Kraksaan dapat mempertahankan predikat WBK ynang telah diraih dan dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021 ini.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Studi Tiru Pembangunan ZI ke Rutan Kraksaan"