Kompak! Petugas dan WBP Lapas Probolinggo Senam Pagi Bersama

PROBOLINGGO - Jum'at (19/03), kekompakan begitu jelas terpancar saat warga binaan dan Kalapas serta petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo bersama-sama mengikuti senam pagi di lapangan olahraga Lapas Probolinggo. Dengan mendatangkan instruktur senam dari luar, baik petugas dan WBP antusias mengikuti setiap gerakan senam dengan diiringi musik yang memacu semangat.

Senam pagi bermanfaat untuk menyehatkan badan. Selain menyehatkan, senam pagi juga dapat menghilangkan stres warga binaan yang berada di dalam jeruji besi serta menghilangkan stres petugas yang suntuk dalam bekerja. Senam pagi bersama ini juga melatih kekompakan antara warga binaan dan petugas Lapas Probolinggo.

Senam pagi merupakan agenda rutin warga binaan, namun kali ini, petugas Lapas Probolinggo turut mengikuti senam pagi untuk mengakrabkan diri dengan warga binaan. Meski terlihat begitu lelah karena terik matahari, pancaran semangat dan ceria tidak lepas dari raut warga binaan maupun petugas Lapas Probolinggo.

"Jika kau tidak menyediakan waktu untuk berolahraga, kau mungkin harus menyediakan waktu untuk sakit."

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb 


Foto Lainnya :










Post a Comment for "Kompak! Petugas dan WBP Lapas Probolinggo Senam Pagi Bersama"