Jadi Contoh, Kepala Kamar Hunian WBP Lapas Probolinggo Pastikan Bersih dari Narkoba

PROBOLINGGO - Senin (15/03), kepala kamar hunian warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo lakukan tes urine di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo. Kegiatan ini diawasi langsung oleh Kasubsi Perawatan Lapas Probolinggo, Reky dan Staf Registrasi Lapas Probolinggo, Budi. Warga binaan yang ditest urinennya merupakan kepala kamar hunian dari C1 sampai C10.

Kita ketahui bersama bahwa kepala kamar merupakan contoh tauladan setiap kamar hunian warga binaan di dalam Lapas. Dalam hal ini, kepala kamar yang ditest urinennya diharapkan menjadi contoh yang baik dalam memberantas narkoba untuk bagi warga binaan lainnya. Terbukti, kepala kamar yang ditest urinennya tidak satupun yang hasil testnya positif. Hal ini menandakan bahwa mereka telah bersih dari narkoba.

Bersihnya warga binaan dari narkoba juga merupakan bentuk bukti bahwa warga binaan Lapas Probolinggo juga berkomitmen terhadap Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Selain itu, hasil test urine yang negatif terhadap narkoba juga merupakan syarat subtantif warga binaan untuk menjalani asimilasi, PB maupun CB.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Jadi Contoh, Kepala Kamar Hunian WBP Lapas Probolinggo Pastikan Bersih dari Narkoba"