Agar Semangat, WBP Lapas Probolinggo Ciptakan Lagu untuk Senam Pagi

PROBOLINGGO - Selasa (16/03), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo yang merupakan perwakilan dari blok hunian warga binaan berkumpul di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo. Warga binaan Lapas Probolinggo didampingi Kasi Kamtib Lapas Probolinggo menciptakan lagu yang akan mereka gunakan sendiri ketika senam pagi.

Antusiasme terlihat jelas pada warga binaan. Mereka semangat menghafal dan melafalkan lirik dari lagu yang mereka ciptakan sendiri. Sebelumnya, tidak ada lagu yang mengiringi warga binaan Lapas Probolinggo ketika senam pagi. Untuk itu, mereka berinisiatif membuat lagu untuk senam pagi.

Adi, salah satu warga binaan Lapas Probolinggo yang ikut dalam kegiatan tersebut mengaku senang karena dengan adanya lagu untuk senam pagi dapat membuat ia dan warga binaan lainnya semangat saat melakukan senam pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari di pagi hari.

Pamuji, selaku Kasi Kamtib Lapas Probolinggo mengaku senang melihat antusiasme warga binaan dalam menciptakan dan menghafal lirik lagu yang akan digunakan untuk mengiringi warga binaan senam pagi. Pamuji berharap antusiasme warga binaan saat ini berlanjut sampai mereka melakukan senam pagi hingga melakukan kegiatan bermanfaat lainnya di dalam lapas.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Agar Semangat, WBP Lapas Probolinggo Ciptakan Lagu untuk Senam Pagi"