Pastikan Zero Narkoba, Lapas Probolinggo Koordinasi dengan BNN Pasuruan

PROBOLINGGO - Senin (02/02), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo lakukan koordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pasuruan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Yosef Margono selaku Ka. KPLP dan Pamuji selaku Kasi Adkam Lapas Probolinggo.

Koordinasi ini bertujuan untuk bersilaturahmi, sekaligus menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pasuruan guna memberantas dan mencegah peredaran narkoba di Lapas Probolinggo melalui sosialisasi penyalahgunaan narkoba dan pengenalan jenis narkoba kepada pegawai Lapas Probolinggo yang akan diadakan minggu depan.

Selain kegiatan sosialisasi, Lapas Probolinggo juga bekerja sama dengan BNN Kota Pasuruan untuk mengadakan tes urine pegawai Lapas Probolinggo yang juga diagendakan minggu depan. Hal ini tentunya untuk memastikan bahwa pegawai Lapas Probolinggo telah bersih dari penggunaan narkotika.

"Kita tingkatkan koordinasi dan kerjasama dengan BNN untuk berantas narkoba, baik peredaran maupun pengendalian narkoba di dalam lapas. Marilah kita perangi melawan narkoba di lapas", tegas Pamuji.

"Salah satu cara untuk tidak menambah beban Negara adalah berprestasi dan tidak mengkonsumsi narkoba."

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :


 

Post a Comment for "Pastikan Zero Narkoba, Lapas Probolinggo Koordinasi dengan BNN Pasuruan"